Iko Uwais Headshot

Iko Uwais Menghajar Para Musuhnya di Teaser Trailer Headshot

46

Iko Uwais Headshot

Iko Uwais kembali beraksi dan menghajar para lawannya. Kali ini ia tampil dalam film terbaru karya Mo Brothers berjudul Headshot. Trailer film penuh aksi ini baru saja dirilis dan sudah tentu menyajikan berbagai adegan memukau dari para bintangnya.

Film yang ikut meramaikan Toronto International Film Festival 2016 akan tayang perdana pada acara tersebut dalam sebuah sesi yang disebut “Midnight Madness”. Dari trailer yang sudah disajikan ini, film ini sepertinya akan menyajikan aroma franchise Jason Bourne dipadukan dengan berbagai aksi dari The Raid dan film-film aksi a la Hongkong.

Baca Juga: Joe Taslim Berkunjung ke Lokasi Syuting Headshot dan Update Terbaru Mengenai Trailernya

Tentang Headshot

Film ini mempertemukan Iko Uwais dengan Chelsea Islan dan lawan mainnya dalam film The Raid 2, Julie Estelle. Headshot yang disutradarai Mo Brothers (Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto) ini diproduseri oleh Mike Wiluan, Wicky V. Olindo, Sukdev Singh and Shinjiro Nishimura. Rencananya, Headshot akan diedarkan secara serentak pada tahun 2016 ini. Selain Iko, Chelsea dan Julie , pemain lain yang sudah bergabung dengan proyek film ini adalah Sunny Pang dan Zack Lee.

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang lupa ingatan dan kemudian lambat laun mulai meraih ingatan masa lalunya yang penuh kekerasan setelah dirawat oleh seorang dokter. Film ini akan menyajikan tema thriller action seperti yang ada dalamfranchise film Bourne dengan memadukan aksi dan thriller yang intense.

Film yang melakukan pengambilan gambar Jakarta tersebut juga melakukan proses syuting di Infinite Studios, Batam, sebuah studio film bertaraf internasional yang sudah sering digunakan untuk keperluan syuting film layar lebar maupun film televisi produksi sejumlah negara.

Headshot merupakan produksi perdana Screenplay Infinite Films (SIF). SIF merupakan joint venture dua perusahaan produksi besar yaitu Screenplay Productions dan Infinite Frameworks Studios Singapura. Film action ini rencananya akan diedarkan secara internasional dan pihak SIF sudah mendapatkan mitra untuk mendistribusikan film ini di sejumlah negara. Headshot akan diedarkan oleh pihak SIF bersama dengan Surya Citra Media (SCM) di Indonesia. Pihak Nikkatsu akan mendistribusikannya di Jepang dan negara Asia lainnya. Sedangkan Vertical dan XYZ akan merilis Headshot di Amerika Utara.