iko uwais

Iko Uwais dan Frank Grillo Menghajar Para Alien di Trailer Perdana Beyond Skyline

107

iko uwais

Apakah Anda masih ingat sebuah film sci-fi berjudul Skyline yang dirilis pada tahun 2010 yang lalu? Sebagai penyegar ingatan, film ini menceritakan tentang invasi para alien dan menculik para penduduk Bumi dengan cara menghipnotis mereka melalui cahaya dan kemudian menyedot energi kehidupan mereka.

DGNj12DVYAAKgzv

Kini sekuel dari film ini kembali hadir dengan judul Beyond Skyline dengan menghadirkan para bintang laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais dan Yayan Ruhian (The Raid)  serta Frank Grillo (Captain America: Winter Soldier dan Civil War). Bahkan pihak studio telah merilis sebuah poster dan trailer perdana untuk mendukung film ini. Dalam klip promonya terlihat bagaimana karakter yang diperankan oleh Grillo kehilangan anaknya yang diculik alien dan kemudian bertemu dengan karakter yang diperankan oleh Iko Uwais.

Baca Juga: Trailer Perdana Triple Threat: Iko Uwais dan Tony Jaa Menghajar Semua Lawan Mereka

Beyond Skyline mengambil waktu dan kejadian yang sama dengan film perdananya namun jika di film pertama mengambil lokasi di Los angeles maka di film kedua mengambil lokasi di New York dan Indonesia seperti di Yogyakarta, Batam, dan Candi Prambanan.

Disutradarai oleh Liam O’Donnell berdasar atas naskah yang ditulisnya sendiri, Beyond Skyline akan dirilis pada akhir tahun 2017 ini.