IFLIX Meraih Penghargaan 2016 ASIA PACIFIC VIDEO ON DEMAND COMPANY OF THE YEAR dari FROST & SULLIVAN

149

iflix

iflix, layanan TV Internet terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV, film, dan masih banyak lagi, dengan bangga mengumumkan bahwa iflix telah meraih penghargaan 2016 Asia Pacific Video on Demand Company of the Year dari Frost & Sullivan, lembaga riset dan konsultan terdepan di dunia.

Para pemenang dari kategori Frost & Sullivan Asia Pacific Provider of the Year membuktikan kinerja dan pertumbuhan yang baik di tahun 2015. Para pesaing dievaluasi berdasarkan kriteria utama termasuk Leadership in Customer Value, Leadership in Market Penetration, dan Degree of Innovation in Products and Technologies.

20170202 - Foto Pers - iflix Meraih Penghargaan 2016 Asia Pacific Video on Demand Company of the Year dari Frost & Sullivan

Dengan mencapai pertumbuhan yang luar biasa, memperoleh lebih dari satu juta pelanggan dalam waktu enam bulan sejak peluncuran layanan, iflix terus membangun kehadirannya di seluruh Asia Pasifik secara agresif. Kinerja teknologi iflix yang kuat dan penerapan fitur termasuk low bandwidth streaming, menonton secara offline, dan pilihan pembayaran yang mudah memberikan pengalaman pengguna yang konsisten dan luar biasa di semua layar perangkat terhubung (smartphone, laptop, tablet, desktop, dan TV).

iflix menawarkan pengguna katalog yang luar biasa dengan pilihan beragam dari tayangan perdana eksklusif, acara TV dan film peraih penghargaan, plus program lokal, regional, dan internasional terbaik melalui kerja sama konten yang kuat dengan sejumlah studio, rumah produksi, dan distributor terdepan di dunia meliputi Fox, BBC, Warner Bros., Disney, MGM, Paramount Pictures, dan masih banyak lagi.

Andrew Milroy, Senior Vice President Frost & Sullivan berkomentar: “Kami mengakui bahwa penghargaan yang iflix terima merupakan hasil dari banyak individu (para karyawan, pengguna, dan investor) membuat pilihan setiap harinya untuk percaya pada organisasi ini dan berkontribusi dalam cara yang berarti untuk masa depan.”

Baca Juga:  Star Wars: The Force Awakens Menguasai Ajang MTV Movie Awards 2016

Mark Britt, Co-Founder dan Group Chief Executive Officer iflix, berkomentar: “Kami sangat gembira telah meraih penghargaan bergengsi dari pemimpin industri seperti Frost & Sullivan. Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras kami selama setahun terakhir untuk menjadi pemimpin industri SVOD di pasar berkembang.”

Kini iflix tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam, Maladewa, Pakistan, dan akan terus mengembangkan layanannya lebih luas lagi untuk sejumlah pasar berkembang utama dalam beberapa bulan mendatang.

Pengguna juga bisa mengunduh acara TV dan film dari katalog iflix yang beragam untuk ditonton secara offline. Di Indonesia, langganan ritel bulanan ini dibanderol dengan harga menarik sebesar Rp. 39.000 per bulan untuk akses layanan iflix tanpa batas, tanpa iklan!

Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya. Kunjungi www.iflix.com untuk mendaftar.