dark tower

Idris Elba dan Matthew McConaughey Saling Serang di Trailer Perdana The Dark Tower

108

dark tower

Akhirnya trailer perdana dari film The Dark Tower dirilis oleh pihak Columbia Pictures. Seperti yang telah tergambar dalam teaser sebelumnya, klip ini menghadirkan berbagai aksi menawan antara sisi baik dan jahat.

Aksi a-la koboi post apocalypse mewarnai hampir seluruh trailer ini. Idris Elba yang berperansebagai seorang jagoan yang berjulukan gun slinger tampak “sibuk” menyelamatkan seoranganak kecil. Mereka diburu oleh karakter Randall Flag yang diperankan oleh Matthew McConaughey. Flag berencana untuk menghancurkan “menara” yang berfungsi sebagai penjaga antara dimensi. Pasukan monster menyeramkan juga terlihat membantu aksi Flag tersebut.

Baca Juga: Inilah 6 Film Keren di Bulan Mei 2017

Sutradara A Royal Affair, Nikolaj Arcel akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah adaptasi dari Akiva Goldsman (A Beautiful Mind) dan Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2). Idris Elba dan Matthew McConaughey telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan proyek ini, dimana berita ini disampaikan oleh Stephen King sendiri melalui akun twitter pribadinya.

Artis yang turut membintangi Mad Max: Fury Road, Abbey Lee bergabung dengan proyek film ini. Lee berperan sebagai Tirana yang merupakan peran utama wanita di film ini. Ia bergabung dengan Idris Elba yang berperan sebagai Roland Deschain dan Matthew McConaughey sebagai villain dari film ini Randall Flag atau The Man in Black.

Kisah dari film ini akan berdasar dari buku pertama seri novel The Dark Tower yang berjudul The Gunslinger. Dimana inti cerita dari kiah ini adalah hubungan antara Roland Deschain yang dikenal akan julukan The Gun Slinger dengan muridnya Jake Chambers.

The Dark Tower direncanakan rilis pada 4 Agustus 2017.