Idris Elba Bergabung Dengan Film Hobbs and Shaw

458

Idris Elba (Beasts of No Nation, Luther, Avengers: Infinity War) akan menjadi villain utama di proyek spinoff Fast And Furious yang berjudul Hobbs And Shaw. Menurut Variety, ia akan menjadi sosok yang menghalangi rencana “bersatunya” dua kubu, agen Hobbs dari Diplomatic Security Service (DSS) dan mantan narapidana serta veteran perang yang juga prajurit bayaran, Deckard Shaw.

Dan berita mengenai bergabungnya Elba dengan film ini juga disambut gembira oleh Dwayne Johnson. Seperti biasa ia mengekspresikannya melalui akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Vanessa Kirby Bergabung Dengan Spinoff Fast And Furious, Hobbs And Shaw

Spinoff ini akan diarahkan oleh sutradara Deadpool 2 dan Atomic Blonde, David Leitch. Untuk kisahnya, Leitch akan memfokuskan cerita pada karakter Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai  Deckard Shaw dengan sedikit backstory dan hubungan keduanya. Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerjasama antara keduanya.

Sepertinya sejarah dari keluarga Shaw yang unik juga akan diungkit di spinoff ini, mengingat mereka juga baru mengumumkan pemeran adik dari Deckard dan Owen Shaw yang perankan oleh Vanessa Kirby (The Crown, Mission Impossible – Fallout) yang merupakan agen rahasia MI-5 dari Inggris. Sedangkan sang ibu Magdelene (Helen Mirren) mungkin juga akan tampil dalam proyek ini.

Hobbs and Shaw akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak The Fast and the Furious: Toyko Drift akan menjadi penulis naskahnya. Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious.

Baca Juga:  Ini Dia Pemeran Ayah Dora di Film Dora The Explorer