ian mcshane

Ian McShane Bergabung dengan Proyek Reboot Hellboy

82

ian mcshane

Seperti kita ketahui menurut kreator dari komik Hellboy, Mike Mignola akan ada sebuah film baru tentang “anak neraka” Hellboy dan film tersebut akan disajikan dalam versi R-Rated atau dengan rating R. Menurut Mignola, film ini akan disutradarai oleh Neil Marshall (The Descent, Game of Thrones) dan dibintangi oleh David Harbour (Stranger Things) sebagai sang tokoh utama.  Mignola akan menulis naskahnya bersama dengan Andrew Cosby dan Christopher Golden.

Kini The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Ian McShane (John Wick) telah bergabung dengan proyek reboot ini. McShane akan memerankan sosok Professor Trevor Broom yang merupakan ayah tiri dari Hellboy. Karakter Broom merupakan salah satu bagian penting dalam kisah Hellboy. Ia menemukan dan mengadopsi bayi aneh yang ditemukannya di reruntuhan sebuah gereja. Dan kemudian setelahnya ia mendirikan sebah organisasi yang bernama Bureau for Paranormal Research and Defense (B.P.R.D.).

Baca Juga: Inilah Rekomendasi 6 Film Agustus 2017 yang Wajib Ditonton

Ian McShane merupakan actor veteran yang cukup lama berkecimpung dalam dunia acting. Belakangan ini ia dikenal melalui peran kharismatiknya di dua film John Wick serta kemunculannya dalam serial Game of Thrones musim lalu dan menjadi bintang dari serial American Gods dan Deadwood.

Penonton pertama kali mengenal adaptasi Hellboy melalui karya Del Toro pada tahun 2004. Film tersebut mendapat sambutan yang cukup lumayan dari para penggemar dan hal serupa juga terjadi pada pendapatan Box Officenya. Empat tahun kemudian film keduanya yang berjudul Hellboy: The Golden Army (2008) dirilis oleh pihak studio. Film kedua in mendapt pemasukan sebesar $ 160 juta, namun besarnya ongkos produksi membuat pihak studio tidak begitu gembira. Dan hal ini membuat perwujudan film ketiganya semakin sulit.