Hulk Akan Muncul di Thor: Ragnarok

344

 
Bersiaplah untuk menyambut amukan sang raksasa hijau, Hulk dalam sekuel ke 2 dari franchise superhero Marvel, Thor: Ragnarok. Sedangkan kehadiran Loki dalam lanjutan franchise ini masih belum dapat dipastikan. Sekuel Thor ini sepertinya perlu mendapat “dukungan” dari sesama teman seperjuangannya di Avengers mengingat seri franchise Thor tidak begitu populer dibanding dengan Iron Man ataupun Captain America. Sepeti yang diberitakan oleh JoBlo, Hulk akan muncul terlebih dahulu dalam film Thor: Ragnarok setelah menghilang di film Avengers: Age of Ultron sebelum bergabung dengan para Avengers di film Avengers: Infinity War.
Setting film terbaru Thor ini akan berada di suatu planet asing dan bukan di Asgard ataupun Bumi. Thor: Ragnarok merupakan penutup dari trilogi film Thor yang diawali oleh Thor pada tahun 2011 dan kemudian dilanjutkan oleh Thor: The Dark World pada tahun 2013. Film ketiga ini kemungkinana akan diarahkan oleh Taika Waititi sutradara dari Flight of the Conchords dan What We Do in the Shadows. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Christopher Yost (Thor: The Dark World). Marvel Studios akan merilis film ketiga ini pada 3 November 2017.

Film pertamanya, Thor disutradarai oleh Kenneth Branagh (Jack Ryan: Shadow Recruit) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Ashley Miller, Zack Stentz, J. Michael Straczynski dan Mark Protosevich. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgård, Colm Feore, Ray Stevenson, Idris Elba, Kat Dennings, Rene Russo dan Anthony Hopkins. Thor menceritakan tentang Thor yang mencari jati dirinya setelah diasingkan oleh ayahnya ke Bumi karena Thor melawan perintah sang ayah.

Thor: The Dark World yang dirilis pada tahun 2013 disutradarai oleh Alan Taylor (Terminator Genisys) dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Yost, Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film kedua ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, Stellan Skarsgård, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano, Jaimie Alexander, dan Rene Russo. Sekuel dari Thor ini menceritakan tentang usaha Thor bersama yang dibantu oleh Loki dan Jane foster untuk mencegah para Dark Elf untuk menggunakan senjata bernama Aether.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.