Hugh Jackman Ungkap Rasa Terima Kasih Kepada Fans

4

Logan

Pemeran Wolverine, Hugh Jackman mengungkap rasa terimakasih atas kerpercayaan kepadanya selama 17 tahun. Ia mengunggah sebuah klip singkat yang berisi potongan gambar fan-made film Logan dengan iringan lagu “Hurt” dari Johnny Cash. Ya setelah enam film X-Men dan tiga film Wolverine akhirnya aktor asal Australia mengucapkan selamat tinggal kepada karakter yang membesarkan namanya ini.

Selama akhir pekan yang lalu Logan telah memperoleh pendapatan yang cukup fantastis sebesar $85 juta serta mendapat sambutan yang sangat baik dari para kritikus dan para penggemar filmnya. Menurut mereka film ini sangat mengharukan dan sangat “sempurna” sebagai perpisahan atas karakter Wolverine yang diperankan oleh Jackman.

Thank you. HJ

A post shared by Hugh Jackman (@thehughjackman) on

Baca Juga: Simak Klip Tentang Asal X-23 di Film Logan

Film ini disutradarai oleh James Mangold yang merupakan sutradara film The Wolverine dan Knight and Day. Aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini ternyata menyita banyak perhatian. Mangold dan Jackman sudah lama menyiapkan proyek ini dan menginginkan penampilannya sebagai Logan di franchise ini menjadi sebuah film yang istimewa. Ia ingin menyajikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Proyek film ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Boyd Holbrook yang memerankan seorang sosok penjahat utama dalam film ini, Richard E Grant, Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez,  Eriq Lasalle serta  Patrick Stewart sebagai Profesor Xavier.