Hugh Jackman Dirumorkan akan Tampil di X-Men: Apocalypse

37

Berita Film, Cinemags.id – Sebagian besar proses syuting dari film X-Men Apocalypse telah selesai dilakukan. Tapi ada beberapa adegan tambahan yang akan direkam ulang oleh pihak studio. Mereka akan kembali melakukan syuting tambahan di Montreal, Kanada pada bulan Januari tahun depan. Comicbook.com melaporkan bahwa kemungkinan Hugh Jackman akan terlibat dalam pengambilan gambar tambahan tesebut.
Sementara itu, pihak 20th Century Fox belum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Apakah Jackman yang sudah pasti tampil sebagai Wolverine, akan tampil sebagai cameo atau tampil sebagai pelengkap kisah lanjutan dari franchise X-Men ini.

X-Men: Apocalypse dibintangi oleh James McAvoy, Rose Byrne, Nicholas Hoult, Oscar Isaac, Michael Fassbender, Kodi Smit-McPhee, Jennifer Lawrence, Olivia Munn, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Ben Hardy, dan Lana Condor. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer (X-Men: Days of Future Past)  berdasarkan naskah yang ditulis oleh Michael Dougherty, Dan Harris dan Simon Kinberg .
Kisah dari film ini akan mengisahkan tentang kebangkitan salah satu mutan tertua yang pernah ada di muka bumi ini. Sang mutan bernama Apocalypse (Oscar Isaac) tersebut telah ada sejak ketika peradaban manusia baru dimulai. Ia merupakan salah satu mutan terkuat yang ada di dunia X-Men. Setelah kebangkitan-nya ia kemudian merekrut sekelompok mutan yang sangat kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender). Degan hadirnya Apocalypse, Profesor X (James McAvoy) dan Raven (Jennifer Lawrence) harus memimpin sejumlah mutan-mutan yang masih muda untuk menghadapi ancaman yang meghadang.




Leave a Reply

Your email address will not be published.