Deep Blue Sea 2

Hiu Ganas Kembali Menjadi Teror di Trailer Deep Blue Sea 2

1631

Deep Blue Sea 2

Deep Blue Sea yang dirilis pada tahun 1999 merupakan salah satu film action yang cukup menghibur kala itu. Dengan memasang bintang seperti Thomas Jane, Samuel L. Jackson, Saffron Burrows dan LL Cool J, film ini berhasil menampilkan teror hiu ganas yang cukup menghibur.

Kini setelah hampir 20 tahun, Warner Bros. akhirnya merilis sekuelnya, Deep Blue Sea 2. Namun hanya dalam format home entertainment dengan bintang Danielle Savre (Heroes, Boogeyman 2) sebagai Dr. Misty Calhoun; Rob Mayes (John Dies at the End, Mistresses) sebagai Trent Slater, mantan anggota Navy SEAL; Michael Beach (Third Watch, The 100, Aquaman) sebagai Carl Durant, Nathan Lynn (Outlander) sebagai Aaron Ellroy, Kim Syster (Sterlopers) sebagai ahli neurobiologist bernama Leslie Kim, dan Jeremy Jess Boado (House Party: Tonight’s the Night) sebagai ahli neurophysiologist bernama Daniel Kim.

deep-blue-sea-2

Baca Juga: Lihat Kolaborasi Keren Dua Superhero Mini di Trailer Perdana Ant-Man and The Wasp

Sekuel yang disutradarai oleh Darin Scott (Menace II Society, To Sleep With Anger) ini mengisahkan tentang seorang ahli biologi kelautan bernama Dr. Misty Calhoun yang diundang sebagai konsultal di sebuah proyek rahasia dari perusahan milik miliyuner Carl Durant. Dia kemudian ikut serta dalam proyek ini yang berada di sebuah tempat terpencil di tengah lautan. Dimana mereka kemudian mengembangkan antibodi yang akan digunakan untuk mengobati berbagai penyakit manusia. Antibodi tersebut diekstrak dari hiu-hiu ganas yang telah dimodifikasi secara genetik. Dan seperti film pertamanya, kisah ini kemudian berubah menjadi teror mengerikan dan berujung kepanikan serta bencana.

Deep Blue Sea 2 akan dirilis dalam format home entertainment pada tanggal 17 april 2018 ini.