Henry Cavill Dikabarkan Mundur Sebagai Superman di DCEU

4654

Sebuah kabar yang cukup mengagetkan disampaikan oleh The Hollywood Reporter baru-baru ini. Henry Cavill, yang telah memerankan Superman/Clark Kent dalam tiga film akhirnya berpisah dengan Warner Bros. Meskipun belum ada pihak yang mengkonfirmasi, aktor Inggris yang pertama kali mengenakan konstum biru Superman di Man of Steel pada tahun 2013 dan kemudian membintangi Batman v. Superman tahun 2016 serta Justice League tahun lalu, dikatakan telah mengundurkan diri sebagai pemeran superhero paling ikonik di dunia komik ini.

Warner telah mencoba untuk meminta Cavill untuk tampil sebagai cameo di Shazam! yang dibintangi oleh Zachary Levi, namun pembicaraan kontrak antara kedua pihak gagal. Salah satu faktor yang mempengaruhi gagalnya pembicaraan kontrak antar Cavill dan Warner Bros. adalah fokus stuio ini. Mereka diperkirakan sedang mengalihkan perharian ke hgenerasi superhero yang lebih muda seperti Supergirl.

Superman

Hal ini mengakibatkan WB tidak mungkin membuat film Superman setidaknya selama beberapa tahun ini.  Menurut salah satu sumber dari pihak studio, Superman seperti James Bond, dan setelah beberapa tahun,  Anda harus mencari aktor baru. Dengan demikian, Cavill akan bergabung dengan Ben Affleck yang mungkin juga tidak akan mengulangi perannya sebagai Batman/Bruce Wayne di film garapan Matt Reeves yang akan datang.

Meskipun Affleck dan Cavill sedang “bermasalah,” para anggota Justice League lainnya terus maju. Gal Gadot kembali untuk Wonder Woman 1984 pada November 2019. Jason Momoa menjadi headline film solo Aquaman bulan Desember ini. Dan Ezra Miller tetap di jalur yang tepat untuk membintangi sebuah film The Flash, yang (mungkin) akan dimulai diproduksi pada awal 2019.

Baca Juga:  Akhirnya Trailer Perdana Tomb Raider Hadir dengan Segudang Aksi Memukau