mission-impossible-6

Henry Cavill Bergabung dengan Proyek Mission: Impossible 6

54

mission-impossible-6

Siapa sangka pemeran Clark Kent, Henry Cavill akan bermain berrsama dengan Tom Cruise di franchise Mission: Impossible. Ya beberapa waktu lalu Cavill telah resmi begabung dengan proyek film keenam franchise ini. Sang sutradara Christopher McQuarrie bahkan mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Namun belum ada detail lebih lanjut mengenai peran yang akan dibawakan oleh aktor ini. Rumor yang beredar mengatakan bahwa ia akan memerankan sosok villain dalam proyek ini.

Say, @henrycavill. Had a thought. Curious if you're interested in a role in the 6th installment of Mission: Impossible. No pressure.

A post shared by Christopher McQuarrie (@christophermcquarrie) on

Baca Juga: Paramount Pictures Tetapkan Tanggal Rilis Mission: Impossible 6

 

Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible 6 ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm, McQuarrie mengatakan bahwa ia akan membawa film terbaru ini kearah yang berbeda dengan film sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa film ini kan mempunai tone dan atmosfer yang berbeda.

Cavill akan bergabung dengan cast lainnya seperti Rebecca Ferguson, Simon Pegg, dan Jeremy Renner. Mission: Impossible 6 akan diarahkan oleh Christopher McQuarrie bedasarkan atas naskah yang ditulis olehnya sendiri. McQuarrie menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Sebelumnya telah banyak sutradara yang mengarahkan franchise ini namun hanya satu kali, seperti Brian De Palma, John Woo, J.J. Abrams, dan Christopher McQuarrie.