Henry Cavill Akan Membintangi Serial Netflix, The Witcher

383

Netflix telah mengumumkan bahwa, Henry Cavill akan membintangi serial baru mereka, The Witcher. Aktor pemeran Superman/Clark Kent ini akan memerankan tokoh utama serial ini yang bernama Geralt of Rivia.

Serial berjumlah delapan episode ini didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill akan menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.

Henry Cavill yang baru saja menghibur penonton melalui film Mission Impossible – Fallout, merupakan penggemar berat dari novel fantasi karya Andrzej Sapkowski terutama tentang Geralt Rivia. Aktor Inggris ini dikenal dunia setelah memerankan ‘Clark Kent / Superman,’ dalam Man of Steel dan di Batman v. Superman: Dawn of Justice serta Justice League.

Sebagai informasi, Witcher juga menjelma menjadi sebuah ftanchise game yang sangat popular dan sudah pernah diadaptasi ke layar televisi di Polandia.

Baca Juga:  Lihat Alice vs Monster Raksasa di Trailer Terbaru Resident Evil: The Final Chapter