Hebat, Iko Uwais Akan Menjadi Pemeran Utama Serial Wu Assassins

745

Nama aktor laga asal Indonesia, Iko Uwais sepertinya akan semakin berkibar di Hollywood menyusul bergabungnya Iko ke dalam sebuah proyek serial aksi laga dari Netflix yang berjudul Wu Assassins. Menurut laporan dari Deadline, ia akan menjadi bintang utama dari serial berlatar dunia bela diri ini.

Kisahnya akan menceritakan perjalanan Kai Jin (Iko Uwais) yang merupakan seorang pembunuh bayaran dari kelompok  Wu Assassin di Chinatown kota New York. Ia ditugaskan untuk memburu dan membasmi sebuah organisasi kriminal di daerah tersebut. Byron Mann akan menjadi pendamping Iko dengan berperan sebagai Uncle Six.

Baca Juga: Aksi Gahar Iko Uwais Warnai Red Band Trailer Dari Mile 22

Selain menjadi pemeran utama, Iko juga akan bertugas sebagai produser, pimpinan koreografer aksi laga dan stunt coordinator dalam serial ini. Wu Assassins akan diproduksi oleh Nomadic Pictures dan serial ini akan menjadi kerja sama kedua antara mereka dengan Netflix.

Seperti kita ketahui nama Iko Uwais semakin menjadi perbincangan para penggemar film setelah trailer film Mile 22 dirilis. Dan dalam beberapa promo film yang dibintanginya bersama dengan Mark Wahlberg tersebut, karakter yang diperankan oleh Iko menjadi sorotan utama.

Baca Juga:  Aksi Brutal Tersaji di Trailer Perdana Serial Marvel’s Luke Cage