World Cosplay Summit 2016

Hebat, Cosplayer Indonesia Menjadi Juara di World Cosplay Summit 2016

13

World Cosplay Summit 2016

Menjelang digelarnya acara AFAiD 2016 di Jakarta, berhembus kabar gembira dari ajang pagelaran World Cosplay Summit 2016 yang berlangsung di Nagoya, Jepang, pada 6-7 Agustus 2016 yang lalu. Peserta dari Indonesia yang mengusung tema dari anime Trinity Blood berhasil menyabet juara pertama dalam acara tersebut.

Adalah Frea Mai dan Rian Cyd, menjadi juara utama lomba kostum dalam World Cosplay Summit (WCS) dengan bertransformasi menjadi Cain Knightlord dan Seth Nightlord dari Trinity Blood. Mereka berhasil menyisihkan 29 tim dari negara lain, bahkan memborong dua penghargaan lainnya, yaitu Alumni Award dan NicoNico Award. Juara kedua ajang ini diraih oleh peserta dari Denmark, Shinji dan Tiny Cosplay yang memakai kostum Perseus dan Lalvan dari manga Aki’s The Angel of Elhamburg. Sedangkan juara ketiga diraih oleh peserta dari Prancis, LucioleS dan Fenié Sophie yang menggunakan kostum Honoka dan Eli dari anime Love Live!


Bagi para Cosplayer di Indonesia, anda dapat merasakan langsung pengalaman pop kultur Jepang terbaikmu di Anime Festival Asia Indonesia pada 16-18 September di JIExpo Kemayoran, Jakarta! Sudah pasti akan ada ajang pertemuan para cosplayer di acara ini. Dengan beragam booth eksibitor langsung dari Jepang, AFAID16 akan memberikan pengalaman lebih mengenai Anime dan Kebudayaan Jepang di Indonesia. Anime Festival Asia 2016 merupakan AFAID terbesar saat ini!

linebreak-720x40

Anime Festival Asia terspektakuler di Asia Tenggara kembali hadir di Jakarta, Indonesia!
generic
Info lebih lanjut, kunjungi :
http://www.loket.com/afaid/
http://animefestival.asia/afaid16/tickets/
http://animefestival.asia/afaid16/