Hayden Christensen Bruce Willis First Kill

Hayden Christensen dan Bruce Willis Akan Beraksi Bersama di First Kill

161

Hayden Christensen Bruce Willis First Kill

Mantan pemeran Anakin Skywalker, Hayden Christensen akan bermain bersama aktor yang lekat dengan karakter John McClane, Bruce willis dalam sebuah film action thriller berjudul First Kill. Christensen akan berperan sebagai seorang ayah dari anak yang disandera oleh perampok bank, sedangkan Willis akan berperan sebagai kepala polisi yang menangani kasus ini.

Film ini akan menandai kerjasama pertama antar kedua aktor beda generasi ini. Kisah dari First Kill akan menceritakan tentang sorang anak kecil yang disandera oleh perampok bank  karena menyaksikan sang perampok membunuh rekannya sendiri. Ayah dari anak tersebut kemudian berusaha mencari anaknya dengan bantuan dari seorang kepala polisi setempat. Namun kemudian sang kepala polisi berbalik mencurigai sang ayah.

Baca Juga: Bryan Cranston Terlibat Proyek Last Flags Flying Arahan Richard Linklater

Tema film First Kill sudah tidak asing dengan Bruce Willis yang sudah terbiasa dengan genre film seperti ini. Namun bagi Christensen film ini diharapkan dapat mengembalikan poplaritasnya pasca berperan dalam prekuel franchise Star Wars. Film ini disutradarai oleh Stephen C. Miller berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Nick Gordon. Randall Emmett dan George Furla akan bertindak sebagai produser film ini bersama dengan Trevor Matthews, Barry Brooker dan Stan Wertlieb yang akan bertindak sebagai executive produser.

Baca Juga:  Dua Foto Terbaru Film IT Hadirkan Pennywise dan The Losers Club