Hancurnya Mjolnir dan Pertarungan Hulk vs Thor Ramaikan Trailer Thor: Ragnarok

240

thor-ragnarok

Marvel Studios membuat sebuah kejutan di awal minggu ini dengan merilis sebuah trailer (teaser) dari film ketiga pahlawan Asgard, Thor: Ragnarok. Teaser yang lebih mirip sebuah trailer ini memberikan gambaran dengan porsi yang cukup kepada penggemar mengenai apa yang akan dihadirkan dalam filmnya kelak.

Tema kehancuran dan ancaman terhadap alam semesta sepertinya masih menjadi pakem yang diambil oleh pihak Marvel dan sang sutradara Taika Waititi. Klip promo ini dibuka dengan pertemuan Thor dengan sang villain Hela yang tervisualisasikan dengan sangat keren oleh Cate Blancchett. akibat dari pertempuran dengan Hela, Mjolnir atau senjata palu sakti Thor hancur dan kemudian sang superhero ditangkap dan dibuang ke sebuah planet asing. Ia kemudian di paksa untuk bertarung sebagai seorang gladiator dengan “wajah” barunya. Lawan pertamanya adalah rekannya di Avengers, Hulk berpakaian lengkap a-la gladiator.


thor-ragnarok-trailer

Baca Juga: Full Plot dari Thor: Ragnarok Terungkap!

Dari apa yang ditampilkan dalam trailer atau teaser ini, film Thor: Ragnarok sepertinya lebih “berani” dan tampil lebih sangar melebihi dua film pertamanya. Sepertinya film ini akan lebih “besar”, lebih berwarna dan sudah tentu lebih lucu. Promo ini semakin menguatkan bahwa film ini menjadi salah satu film yang layak untuk ditunggu kehadirannya pada tanggal 3 November tahun ini.

Thor: Ragnarok akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Baca Juga:  Brie Larson Tampak Keren di Poster Fan Made Captain Marvel