Guardians Of The Galaxy Vol. 2 Menambah Karakter Misterius Dalam Filmnya

1128

Akhirnya sekuel dari Guardians Of The Galaxy menambah seorang karakter baru dalam filmnya. Karakter yang masih misterius tersebut akan diperankan oleh artis Prancis bernama Pom Klementieff yang pernah bermain di film Oldboy dan Hacker’s Game. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Klementieff akan mempunyai peran penting dalam jalan cerita sekuel ini kelak.
Sedangkan sebagian besar pemain utama dari film pertamanya sudah dipastikan akan kembali berperan dalam sekuelnya ini. Seperti Chris Pratt yang berperan sebagai Star-Lord/Peter Quill, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, Karen Gillan sebagai Nebula dan Michael Rooker akan kembali berperan sebagai Yondu.

Kursi sutradara Guardians Of The Galaxy Vol. 2 masih akan diduduki oleh James Gunn yang juga akan merangkap sebagai penulis naskah. Menurut Gunn, cerita dalam film kedua ini akan menyorot sisi emosional dari karakter Peter Quill dengan lebih menggali informasi tentang ayahnya. Tahap produksi film ini akan dimulai pada awal tahun 2016 dan rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.