Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy 3 akan Bersetting Setelah Avengers 4

131

Guardians-of-the-Galaxy

Ketika para penikmat film di Amerika belum dapat menyaksikan film Guardians of the Galaxy Vol.2 secara resmi, para penggemar di Indonesia sudah dapat menyaksikannya semenjak seminggu yang lalu. Dan kini pihak Marvel sudah menatap jauh untuk lebih mengembangkan franchise ini.

Seperti kita ketahui film ketiga petualangan Star Lord dan geng galaksinya akan terus berlanjut di film ketiga. Sekuel kedua Guardians of the Galaxy ini masih akan disutradarai oleh James Gunn. Gunn juga akan menjadi penulis naskah untuk film ketiga ini. 

Namun sebelum memajukan cerita para Guardians ini, mereka terlebih dahulu akan mendukung para avengers dalam pertempuran akbar melawan Thanos yang kebetulan merupakan ayah angkat dari dua anggota mereka, Gamora dan Nebula. Dan sudah dipastikan bahwa Guardians of the Galaxy 3 akan mengambil waktu dan tempat setalah kejadian di film Avengers 4. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh James Gunn, sang sutradara melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Inilah 6 Film Keren di Bulan Mei 2017

Sebelum menatap dan menanti informasi lebih lanjut mengenai film Guardians of the Galaxy 3, penggemar akan terlebih dahulu dihibur dengan film keduanya pada tanggal 5 Mei 2017 ini. (perilisan untuk wilayah Amerika dan sekitarnya)

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).