Giant-Man Menjadi “Bintang” dalam Poster IMAX Ant-Man And The Wasp

462

Sebuah poster unik dan keren Ant-Man And The Wasp baru saja dirilis oleh pihak IMAX dan Marvel Studios. Dalam poster ini terlihat sosok Giant-Man atau Ant-Man sedang mengejar penjahat bersama dengan Wasp. Seperti kita ketahui Giant-Man sempat mencuri perhatian ketika terjadi pertempuran di bandara dalam film Captain America: Civil War.

Pasca kesuksesan luar biasa Avengers: Infinity War, Marvel Studios akan menyajikan berbagai unsur yang agak berbeda di film Ant-Man and the Wasp. Dengan menyajikan penggunaan kekuatan super yang lain dari biasanya serta nuasa komedi yang cukup kental.

Baca Juga: Gal Gadot Akhirnya Resmi Bergabung dalam Proyek Red Notice

Sedangkan sinopsis film ini adalah:

“Marvel Cinematic Universe menghadirkan Ant Man and the Wasp, sebuah babak baru dari para pahlawan yang mampu ‘mengecil.’ Scott Lang harus menghadapi dilema dan akibat perbuatannya untuk menjadi seorang ayah dan superhero setelah kejadian di Captain America: Civil War. Sejalan dengan hal tersebut, ia kemudian mendapat misi dari Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym yang tampaknya sangat berbahaya dan darurat. Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu,”

Disutradarai oleh Peyton Reed, film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale,  Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, dan Randall Park, bersama dengan penampilan dari Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas. Film kedua petualangan Ant-Man ini akan hadir di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018.