Trailer Ghostbusters Reboot

Ghostbusters Reboot Menjadi Trailer Film yang Paling Tidak Disukai di YouTube

225

Trailer Ghostbusters Reboot

Semenjak diumumkan oleh Paul Feig, sang sutradara untuk menukar gender dari para pemain utama Ghostbuster reboot, film ini sudah menuai berbagai kritikan dari para penggemarnya. Dan semenjak trailer perdana film ini dirilis, kritikan ternyata tidak berhenti. Sebuah fakta yang diberitakan oleh ScreenCrush mengatakan bahwa trailer Ghostbusters reboot menjadi trailer film yang paling tidak disukai di YouTube. Trailer ini menduduki urutan 23 dari “most disliked video” di situs YouTube.

Angka yang melebihi 500.000 dislike adalah sebuah hal yang cukup fantastis bagi sebuah trailer film. Sebagai catatan, trailer film Fantastic Four yang juga menuai cercaan “hanya” mendapat angka sekitar 8000 dislike. Apa yang menjadi peneybab ketidak sukaan para penggemar terhadap trailer film ini masih menjadi tanda tanya besar, apakah karena memang karena masalah penyajiannya ataukah masalah yang lebih “sensitif” seperti penukaran gender para lakon utamanya?

Tentang Ghostbusters Reboot

Film ini dibintangi Kristen Wiig (The Martian) sebagai Erin Gilbert, Melissa McCarthy (Spy) sebagai abby Yates, Kate McKinnon (My Best Day) sebagai Jillian Holtzman, Leslie Jones (Trainwreck) sebagai Patty Tolman, Andy Garcia (The Godfather: Part III), Michael K. Williams (RoboCop), Matt Walsh (Into the Storm), Neil Casey (Adult Beginners) dan Chris Hemsworth (Thor) serta disutradarai oleh Paul Feig (Spy) dan naskahnya ditulis oleh Katie Dippold (The Heat). Original castnya seperti Bill Murray, Ernie Hudson, Annie Potts serta Dan Aykroyd akan muncul sebagai cameo. Ghostbusters dijadwalkan rilis pada 22 Juli 2016.

Paul Feig mengatakan bahwa ia sangat senang mengarahkan film ini, dia sangat ingin membawa franchise lawas ini kepada generasi baru dengan memberikan sajian tim Ghostbusters yang baru. Sehingga para penonton dari generasi baru ini seakan mempunyai tim mereka sendiri.

Baca Juga:  Quentin Tarantino Tertarik Membuat Film Star Trek Dengan Rating R

Sepertinya kita akan mengalami sedikit perubahan dari reboot Ghostbusters ini. Meskipun konsep dasar film ini adalah action-horror komedi, kemungkinan kita akan melihat porsi action yang lebih banyak di proyek film ini. Melihat dari karakter poster yang telah dirilis ini, tampak dihadirkan dengan cukup serius jauh dari kesan komedi. Namun mengingat sebagian dari para bintang yang juga komedian berbakat ini sudah dapat dipastikan akan ada unsur komedi di dalamnya.

Film ini merupakan reboot dari franchise Ghostbusters yang film pertamanya dirilis pada tahun 1984. 

Baca Juga: Simak Tiga Banner Karakter Baru dari Film Ghostbusters

Ghostbusters 1984

Ghostbusters pertama ini mengisahkan tentang para ilmuwan bernama Peter Venkman (Bill Murray), Raymond Stantz (Dan Aykroyd), dan Egon Spengler (Harold Ramis) diberhentikan dari tempat kerjanya di Universitas Columbia, beberapa saat setelah mereka melihat hantu secara langsung. Untuk menyokong penelitian paranormal mereka tanpa dukungan Universitas, trio ini kemudian mendirikan jasa pengusir hantu. Menyebut diri mereka “Ghostbusters,” mereka mendirikan markas di bekas gedung pemadam kebakaran. Setelah cukup lama mengalami keadaan kritis tanpa klien dan hampir kehabisan modal, mereka akhirnya disewa oleh Hotel Sedgewick untuk menyelidiki penampakan hantu. Di hotel, mereka berhasil menangkap hantu pertama mereka dan memenjarakannya dalam mesin yang disebut “containment unit,” terletak di di lantai bawah tanah markas. Aktivitas gaib mulai meningkat di kota New York, dan kepopuleran Ghostbusters semakin meningkat bersama keberhasilan mereka mengatasinya. Karena kewalahan dengan banyaknya panggilan, kemudian Winston Zeddemore (Ernie Hudson) resmi direkrut sebagai anggota keempat.