gerald's game

Gerald’s Game, Satu Lagi Film Adaptasi Novel Stephen King

13

gerald's game

Sepertinya tahun ini Stephen King menjadi novelis yang paling disingggung dalam dunia perfilman. Karya-karyanya yang sudah dan akan tayang tahun 2017 ini adalah Dark Tower dan IT. Kini satu lagi karya King yang akan tayang melalui saluran Netflix adalah Gerald’s Game.

Film dari Netflix ini disutradarai oleh Mike Flanagan (Ouija: Origin of Evil, Hush, Oculus), dengan bintang Carla Gugino (The Space Between Us, San Andreas, Watchmen) dan Bruce Greenwood (The People v. O. J. Simpson: American Crime Story, Star Trek) yang akan berperan sebagai Jessie and Gerald. Mereka akan ditemani oleh Henry Thomas (E.T. The Extraterrestrial), Carel Struycken (Twin Peaks) Chiara Aurelia (Big Sky) dan Kate Siegel (Hush).

Baca Juga: CBS Dikabarkan akan Membuat Serial L.A. Confidential

Gerald’s Game menceritakan tentang pasangan Gerald dan Jessie Burlingame yang menghabiskan liburan romantic di sebuah rumah/villa terpencil. Ketika melakukan “aktivitas” romantis, Gerald memborgol tangan Jessie namun kemudian kejadian diluar dugaan terjadi. Sehingga Jessie “terdampar” sendiri dalam rumah tersebut dalam keadaan terborgol. Berbagai kejadian “aneh” mulai menghampirinya dari ingatan masa kecil yang menyeramkan hingga diganggu oleh anjing liar.

Flanagan menulis kisah adaptasi kisah novel King ini bersama dengan Jeff Howard (Oculus, I Know What You Did Last Summer). Dan film ini akan ditayangkan oleh Netflix pada tanggal 29 September ini.