George Miller Menuntut Warner Bros. Karena Mad Max: Fury Road

100

Mad Max: Fury Road

Hasil karya sutradara George Miller, Mad Max: Fury Road diklaim mempunyai waktu persiapan yang cukup lama yaitu 10 tahun. Namun semua hal tersebut membuahkan hasil yang cukup gemilang, film ini mendapat 10 nominasi Oscar dan memenangkan 6 diantaranya. Dan Miller telah berencana membuat sekuel dari film ini di masa depan.

Namun rencana tersebut harus tertunda atau bahkan tidak jadi karena Miller dan rekannya Doug Mitchell menuntut Warner Bros. karena masalah pembayaran kompensasi bonus film Mad Max: Fury Road. Menurut Sydney Morning Herald mereka menuntut bonus sebesar $7 juta yang telah menjadi kesepakatan kedua belah pihak.

mad-max-fury-road-director-george-miller

Baca Juga: Reaksi Awal Justice League: Fun Tapi Tidak Sempurna

Bonus tersebut dijanjikan oleh pihak Warner Bros. jika Miller dan rumah produksinya tidak melampaui budget produksi yang diberikan oleh mereka. Fury Road diprediksi mempunyai biaya produksi yang mencapai lebuih dari $150 juta dengan peghasilan sebesar $378 juta dari peredaran internasionalnya.

Tuntutan hukum yang dilayangkan melalui pengadilan tinggi New South Wales ini sepertinya akan mengganggu hubungan kerja sama antara Miller dan Warner Bros. seperti kita ketahui, Miller dirumorkan sudah diincar oleh studio ini untuk menggarap film Man of Steel 2 dan Green Lantern Corps. Dan sudah pasti sekuel dari Mad Max: Fury Road yang akan memfokuskan kisahnya pada karakter Furiosa yang diperankan dengan apik oleh Charlize Theron.