Geoff Johns Akan Memproduksi Film Green Lantern Corps

629

Geoff Johns yang baru saja mengundurkan diri sebagai presiden dan chief creative officer dari DC Entertainment ternyata masih akan terlibat dalam film DCEU. Menurut THR, Johns akan menjadi penulis naskah dan produser dari film yang sudah lama dinantikan, Green Lantern Corps.

Johns yang juga membentuk sebuah rumah produksi bernama Mad Ghost Productions juga akan melibatkan perusahaan barunya tersebut dalam proses produksi proyek Green Lantern Corps. Ia juga tidak sepenuhnya meninggalkan DC Entertainment karena akan menduduki jabatan baru sebagai produser dari beberapa proyek film Warner Bros. dan DC serta beberpa serial televisi yang berbasis komik DC.

Baca Juga: Amazon Janjikan Sebuah Serial Penuh Aksi dalam Trailer Anyar Jack Ryan

Green Lantern Corps adalah nama dari kelompok kepolisian intergalaksi yang muncul dalam komik yang terbitkan DC Comics . Mereka berpatroli diseluruh DC Universe atas perintah dari Guardians, ras abadi yang berada di planet Oa . Menurut sejarah di dunia DC , Green Lantern Corps telah ada selama tiga miliar tahun. Setiap Green Lantern diberi cincin kekuasaan , senjata yang mempunyai kemampuan luar biasa dan diarahkan oleh kemauan pemakainya sendiri .

Tokoh Green Lantern yang paling kita kenal adalah Hal Jordan yang pernah diperankan oleh Ryan Reynolds pada tahun 2011. Dimana sambutan yang didapatkan film ini sangat bervariatif, namun sebagian besar fans kecewa terhadap performa film ini. Namun sebenarnya tokoh Green Lantern pertama adalah Alan Scott. Guy Gardner dikenal sebagai sosok Green lantern yang “nakal” sedangkan John Stewart adalah karakter Lantern berkulit hitam pertama dan Simon Baz dikenal sebagai seorang pria AS keturunan Arab yang dibesarkan di keluarga Muslim yang kemudian menjadi Green Lantern.

Baca Juga:  Hiu Ganas Kembali Menjadi Teror di Trailer Deep Blue Sea 2