Gelar Penjualan Perdana, OPPO F3 Plus Resmi Hadir Di Indonesia

237

Foto 3 (3)

Raline Shah menjadi anggota terbaru Selfie Experts untuk OPPO F3 Plus

Hari ini OPPO menggelar penjualan perdana perangkat terbaru lini seri Selfie Expert, F3 Plus, serentak di 26 kota besar Indonesia. Sebelumnya, OPPO F3 Plus sudah dapat dipesan melalui pre-order dengan harga Rp6.499.000.

“Kami optimis dengan penjualan OPPO F3 Plus di Indonesia, melihat tingginya antusiasme masyarakat sejak dibukanya periode ­pre-order pada tanggal 23-31 Maret lalu. Kami percaya teknologi dual-front selfie camera pada OPPO F3 Plus menjadi nilai utama yang akan membawa kesuksesan produk ini di Indonesia. Hal ini pun membuat kami semakin terinspirasi untuk terus menghadirkan produk-produk yang diminati masyarakat Indonesia,” ujar Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia.

Khusus pada acara penjualan perdana OPPO F3 Plus di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 1 April 2017, konsumen yang telah melakukan pre-order bisa menunjukkan bukti perangkat atau invoice pembelian untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa cashbacksenilai Rp200.000, serta layanan OPPO Care senilai Rp199.000 untuk menjamin apabila terjadi kerusakan pada layar akibat faktor ketidaksengajaan pengguna.

Pada kesempatan yang sama, OPPO juga memperkenalkan anggota Selfie Experts terbaru, yaitu Raline ShahSelfie Expertsmerupakan para sosok muda di Indonesia yang berbakat di bidangnya, serta sangat aktif di media sosial. Selfie Experts selalu mendapat kesempatan pertama untuk mencoba produk terbaru OPPO, seperti F3 Plus. Mereka juga sering berbagi tips dalam memaksimalkangroup selfie menggunakan teknologi dual-front selfie camera OPPO F3 Plus. Sebelumnya, OPPO telah membawa Ayu Gani, Rio Motret, dan Marshall Sastra sebagai Selfie Experts.

OPPO F3 Plus merupakan perangkat terbaru di seri Selfie Expert yang resmi diperkenalkan pada 23 Maret lalu. Produk ini mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut lebar 120 derajat yang merupakan pertama di seri ini. Dengan adanya teknologi tersebut, OPPO F3 Plus mampu menangkap gambar 105% lebih luas dari kamera smartphone pada umumnya.

OPPO membuka periode pre-order OPPO F3 Plus, baik melalui jaringan online maupun offline, sejak tanggal 23–31 Maret 2017. Konsumen yang telah melakukan pre-order dapat mengambil perangkat ini pada tempat mereka melakukan pre-order dari 1-7 April 2017. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp1.199.000.

Baca Juga:  OPPO Luncurkan F3: Group Selfie Expert Yang Nyaman Dalam Genggaman