Gambar Terbaru Dari Film Warcraft

1898

Berita Film, Cinemags.id – Sejak kehadirannya di tahun 1994, game produksi Blizzard Entertainment berjudul Warcraft langsung menjadi pusat perhatian para gamer. Kesuksesan game ini langsung membuahkan berbagai lanjutan seri game-nya. Selain itu, seri Warcraft juga diadaptasikan ke dalam novel, board games, kartu-kartu collectible, komik, dan sekarang sebuah film layar lebar. Proyek film yang akan ditangani oleh Legendary Pictures, Atlas Entertainment dan Universal Pictures ini akan diarahkan oleh Duncan Jones sutradara film Source Code dan Moon. Jones menggantikan Sam Raimi yang meninggalkan proyek ini untuk mengarahkan Oz the Great and Powerful.
Anduin Lothar
Durotan
Orgrim Doomhammer
Proses produksi film ini yang sangat tertutup mengakibatkan jarangnya pemberitaan soal perkembangan proyek film ini. Beberapa saat yang lalu pihak studio merilis gambar karakter dalam film ini melalui Buzzhub. Gambar-gambar tersebut adalah gambar dari Anduin Lothar yang diperankan oleh Travis Fimmel, Durotan yang diperankan oleh Toby Kebbel dan Orgrim Doomhammer yang diperankan oleh Robert Kazinsky. Karakter Anduin Lothar adalah seorang pejuang dari pihak manusia tangan kanan dari raja Llane Wrynn (Dominic Cooper). Durotan merupakan pemimpin dari bangsa Orc, sedangkan Orgrim adalah jendral kepercayaan sang pemimpin bangsa Orc tersebut.
Warcraft adalah film kesekian dari game yang diadaptasikan ke layar lebar. Film ini meruapakan sebuah proyek ambisius dari developer gamenya Blizzard Entertainment. Dibintangi oleh Ben Foster, Clancy Brown, Daniel Wu, Dominic Cooper, Paula Patton, Toby Kebbell, Travis Fimmel, Ben Schnetzer, Ruth Negga, Robert Kazinsky dan Anna Galvin, film ini akan dirilis pada 10 Juni 2016. Sedangkan proses penulisan naskahnya ditangani oleh Charles Leavitt (In the Heart of the Sea) dan Duncan Jones.

Baca Juga:  Aktor Ini akan Memerankan Ayah Batman di Proyek Joker



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.