Gambar Pertama Kolaborasi Serial The Flash dan Arrow di Season Terbaru

852

Studio CW sedang mempersiapkan pertemuan terbaru antara tokoh-tokoh dari dua serial favoritnya, yakni The Flash dan Arrow. Kolaborasi kali ini akan sangat berbeda dengan yang sudah pernah terjadi sebelumnya. Karena kali ini mereka akan mempersiapkan landasan bagi proyek serial selanjutnya yang merupakan kumpulan para superhero yang tergabung dalam Legends of Tomorrow.
Untuk mengikuti kolaborasi kali ini, para fans harus menyaksikan alur cerita dari kedua serial secara berkesinambungan. Menurut Stephen Amell pemeran Green Arrow, akan ada pertemuan 9 superhero di kolaborasi kali ini. Dalam foto yang dirilis pihak CW tersebut hanya terdapat 7 orang superhero, Green Arrow, The Flash, Black Canary, Speedy, Diggle, Hawkgirl dan Hawkman. Masih ada dua superhero yang akan bergabung, salah satunya adalah The Atom.

Serial Arrow season 4 dibintangi oleh Stephen Amell sebagai Oliver Queen, David Ramsey sebagai John Diggle, Katie Cassidy sebagai Dinah “Laurel” Lance, Willa Holland sebagai Thea Queen/Speedy, Emily Bett Rickards sebagai Felicity Smoak, John Barrowman sebagai Malcom Merlyn, dan Paul Blackthorne sebagai Detective Lance. Serial ini diproduseri oleh by Greg Berlanti, Marc Guggenheim, Andrew Kreisberg dan Sarah Schechter.

Sedangkan serial The Flash season 2 dibintangi oleh Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash, Candice Patton sebagai Iris West, Danielle Panabaker sebagai Caitlin Snow, Carlos Valdes sebagai Cisco Ramon, Jesse L. Martin sebagai Joe West serta Teddy Sears sebagai Jay Garrick. Tom Welling sebagai Clark Kent/Superman juga dirumorkan akan muncul dalam season terbaru The Flash ini.

Baca Juga:  Para Mutan Menggunakan Kekuatan Mereka di Spot Terbaru Serial The Gifted



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.