promo doctor strange

Galeri Foto Promo Terbaru Film Doctor Strange

176

promo doctor strange

Salah satu film terbaru besutan Marvel yaitu Doctor Strange akan segera tayang di bioskop dalam beberapa bulan kedepan. Hingga kini pun sudah ada dua trailer yang disuguhkan pihak studio guna memperkuat promosi film ini. Kedua trailer tersebut berhasil menyita perhatian dan meningkatkan hype untuk film Doctor Strange. Selain trailer, ada pula materi lain yang dijadikan bahan promosi film ini. Di bawah ini adalah sejumah foto promo film Doctor Strange yang kami himpun dari situs ComicBookMovie.com.

Tentang Doctor Strange

Film Doctor Strange mulai dikerjakan sejak bulan November tahun 2015 yang lalu di Nepal. Para pemain film ini adalah    Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo,  Tilda Swinton (Only Lovers Left Alive) sebagai The Ancient One, Benedict Wong sebagai pelayan Doctor Strange bernama Wong, karakter misterius dari Rachel McAdams (The Vow), Michael Stuhlbarg (Pawn Sacrifice), Scott Adkins (The Bourne Ultimatum), Amy Landecker (“Transparent”) dan Mads Mikkelsen (“Hannibal”). 

Baca juga:  [In-Depth] Doctor Strange, Tokoh Penting di Marvel Cinematic Universe

Doctor Strange dijadwalkan rilis pada 4 November 2016. Film ini ditulis oleh Jon Spaihts dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Diceritakan dalam film ini bahwa ahli neurosurgeon, Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menemukan dunia magis dan dimensi lain setelah mengalami kecelakaan mobil.

Karakter Doctor Strange adalah salah satu tokoh yang ada dalam dunia komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Steve Ditko. Karakter yang digambarkan mempunyai ilmu magis ini pertama kali muncul pada komik Strange Tales Vol 110 yang diterbitkan pada bulan Juli tahun 1963. Stephen Vincent Strange atau yang biasa dikenal sebagai Dotor Strange adalah seorang ahli bedah syaraf yang sangat cerdas, namun sifatnya sangat egois dan selalu memikirkan tentang kekayaan dan karirnya. Suatu saat Strange mengalami kecelakaan membuat tangannya cacat dan membuat karirnya sebagai dokter bedah berakhir. Namun kemudian ia bertemu dengan seorang pertapa yang dijuluki “The Ancient One” di daerah Himalaya, dan ia pun akhirnya membantu Strange serta mengajarkan ilmu mistik kepadanya.

Baca Juga:  Wonder Woman Menjadi Film Superhero Terhebat di Rotten Tomatoes