Gal Gadot

Gal Gadot (Mungkin) Akan Bergabung Dengan Dwayne Johnson di Proyek Red Notice

744

Beberapa waktu yang lalu Universal Pictures telah mengumumkan jadwal rilis dari proyek terbaru Dwayne Johnson yang berjudul Red Notice. Dan film ini akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 12 Juni 2020 mendatang.

Kini sebuah perkembangan baru mengenai sosok artis yang akan menemani Johnson di proyek ini di diungkap oleh THS. Adalah sang Wonder Woman, Gal Gadot yang mungkin akan segera bergabung dengan mantan rekan-nya di franchise Fast and Furious tersebut. Gadot merupakan pilihan pertama dari Universal Pictures untuk mendampingi The Rock.

Baca Juga: Vin Diesel Akan Membintangi Sebuah Film Action Comedy Berjudul Muscle

Sebagai informasi, Johnson dirumorkan akan mendapat bayaran super dengan jumlah $20 juta untuk film ini. Sedangkan untuk posisi sutradara, proyek ini akan ditangani oleh  Rawson Marshall Thurber yang juga pernah bekerjasama dengan Johnson di Central Intelligence. Thurber juga akan mendapat bayaran yang super untuk posisi sutradara yaitu sebesar $10 juta.

Judul film ini merupakan referensi dari kode tertinggi dan paling seirus/berbahaya dari Interpol untuk seorang buronan internasional (ada 8 level). Dan rencanannya film ini akan menggunakan format buddy cop dengan dua bintang utama. Sedangkan proses produksinya akan dimulai pada musim semi tahun 2019 dengan budget produksi sekitar $125 sampai $150 juta.

Baca Juga:  Lihat Klip dan Poster Keren The Four Horsemen dari X-Men: Apocalypse