gal-gadot-wonder-woman

Gal Gadot Membagi Blooper Reel dari Wonder Woman

246

gal-gadot-wonder-woman

Performa Gal Gadot dalam memerankan Wonder Woman/Diana Prince sanggup membawa penonton filmnya larut dalam berbagai adegan yang cukup memukau. Gadot juga mampu menghadirkan suasana yang menyenangkan dan keceriaan dalam setiap momen pengambilan gambar film yang telah menjadi sebuah fenomena keren ini.

Hal ini terbukti dari video singkat yang dibagi oleh Gadot dalam akun Twitter resminya. Dalam menyambut perilisan Blu-raynya ia menampilkan sedikit adegan blooper yang cukup menggelikan termasuk julukan dari Chris Pine terhadap dirinya.

 

 

Baca Juga: WB Luncurkan VR Justice League

Wonder Woman dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Chris Pine sebagai Steve Trevor, Robin Wright sebagai Antiope, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Lisa Loven Kongsli sebagai Menalippe, Danny Huston sebagai General Erich Ludendorff, David Thewlis sebagai Sir Patrick Morgan/Ares, Elena Anaya sebagai Doctor Maru, Ewen Bremner sebagai Charlie, Saïd Taghmaoui sebagai Sameer dan Eugene Brave Rock sebagai Chief.

Film ini sudah tersedia dalam versi Digital HD. Sedangkan DVD, Blu-ray dan 4K Ultra HD Blu-ray akan segera hadir secara resmi pada tanggal 19 September 2017.

Baca Juga:  Inilah Tanggal Rilis Tomb Raider Reboot