Gal Gadot Akhirnya Resmi Bergabung dalam Proyek Red Notice

487

Setelah sempat dirumorkan beberapa waktu yang lalu, Gal Gadot akhirnya secara resmi ikut bergabung dalam proyek film aksi Red Notice bersama dengan Dwayne Johnson. Menurut Deadline, artis yang pernah bermain bersama Johnson di Fast Five, Fast & Furious 6 dan Furious 7 ini akan memerankan seorang wanita misterius yang ahli dalam bidang seni.

Detail dari film ini masih ditutup rapat oleh pihak studio. Namun digambarkan sebagai sebuah film aksi komedi dengan latar belakang heist/perampokan yang melibatkan tiga karakter utama.

Baca Juga: Super Predator Terlihat Di Mini Trailer Film The Predator

Judul film ini merupakan referensi dari kode tertinggi dan paling seirus/berbahaya dari Interpol untuk seorang buronan internasional (ada 8 level). Dan rencanannya film ini akan menggunakan format buddy cop dengan dua bintang utama. Sedangkan proses produksinya akan dimulai pada musim semi tahun 2019 dengan budget produksi sekitar $125 sampai $150 juta.

Sedangkan untuk posisi sutradara, proyek ini akan ditangani oleh  Rawson Marshall Thurber yang juga pernah bekerjasama dengan Johnson di Central Intelligence. Red Notice akan dirilis pada tanggal 12 Juni 2020 mendatang.