Gal Gadot akan Berperan Sebagai Hedy Lamarr di Sebuah Limited Series

313

Gal Gadot akan sedang melakukan pembicaraan untuk memerankan sosok Hedy Lamarr dalam sebuah limited series produksi Showtime. Mini seri ini menceritakan tentang aktris dan penemu terkenal tersebut. Menurut Deadline,  Gadot juga akan menjadi executive produser bersama Sarah Treem (The Affair), Warren Littlefield (The Handmaid’s Tale), Yaron Varasno dan Endeavour Entertainment.

Lamarr yang kelahiran Austria adalah aktris populer pada 1940-an, membintangi film-film seperti Algiers, Boom Town, I Take This Woman, Kamerad X, Come Live with Me dan Samson and Delilah. Namun, dia paling terkenal karena pekerjaannya sebagai penemu. Selama Perang Dunia II ia membantu menciptakan sistem panduan radio untuk torpedo sekutu yang menggunakan spektrum dan frekuensi. Saat ini, teknologi yang sama ini digunakan untuk mengaktifkan Bluetooth dan WiFi.

Baca Juga: Ini Dia Pemeran Batwoman Di Arrowverse

Sedangkan Gal Gadot sudah memiliki sejumlah proyek yang sudah masuk dalam pra-produksi, termasuk proyek Red Notice bersama Dwayne Johnson, dan kemudian Wonder Woman 1984 dengan sutradara Patty Jenkins dan dibintangi juga oleh Chris Pine.