Full Trailer Dari My Dinner With Herve Telah Dirilis oleh HBO

225

Pihak HBO telah merilis sebuah full official trailer perdana dari film My Dinner with Herve yang dibintangi oleh Peter Dinklage dan Jamie Dornan. Promo ini memperlihatkan bagaimana kehidupan glamor karakter Herve yang diperankan oleh Dinklage membuatnya menjadi tertekan dan ia mulai membagi kisah hidupnya dengan seorang wartawan (Dornan). Hubungan keduanya kemudian berkembang lebih jauh lagi dan menjadi sebuah hubungan persahabatan yang unik dan aneh.

Film ini akan mengisahkan tentang persahabatan yang terjadi diantara kedua karakter ini yang dibumbui intrik kehidupan selebritas sang bintang. Peristiwa dan berbagai kejadian dalam kisah ini kemudian membuat sebuah perubahan besar dalam hidup mereka.

Peter Dinklage (Game of Thrones, X-Men: Days of Future Past) berperan sebagai Herve Villechaize dan Jamie Dornan (Fifty Shades of Grey, The Fall) sebagai journalis fiktif bernama Danny Tate. Sebagai informasi Ricardo Montalbán dan Herve Villechaize  merupakan rekan main dalam film Fantasy Island. Sedangkan karkater Montalbán diperankan oleh Andy Garcia (The Godfather: Part III, The Untouchables).

Dengan sutradara Sacha Gervasi (Hitchcock), naskah film ini ditulis oleh Sacha Gervasi (The Terminal, Hitchcock) yang diangkat dari sebuah artikel yang ditulis olehnya dan Sean Macaulay. Film ini juga ditulis berdasar pengalaman Gervasi dalam mewawancarai Herve Villechaize pada tahun 1993, beberapa hari sebelum sang aktor melakukan bunuh diri.

My Dinner With Hervé juga dibintangi oleh Oona Chaplin (Taboo, The Longest Ride), Mireille Enos (World War Z, The Catch) dan Harriet Walter (Babel, Atonement).

Baca Juga:  Bumblebee dan Anthony Hopkins Menghiasi Update Terbaru Transformers: The Last Knight



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.