the punisher

Frank Castle Menghajar Para Tentara di Promo Terbaru The Punisher

165

the punisher

Netflix telah merilis sebuah teaser The Punisher terbaru. Penyajian klip baru ini agak berbeda karena bukannya disajikan layaknya video biasa namun ditampilkan dalam format found footange a-la The Blair Witch Project yang diramu dengan unsur aegan film Rambo. Sosok Frank Castle tampak “membantai” beberapa tentara yang sedang memburunya di hutan. Teaser tersebut kemudian berakhir dengan sang Punisher yang mengatakan “I’m coming for you.”

Baca Juga: Lihat Teaser, Poster dan Foto Terbaru dari Marvel’s The Punisher

The Punisher dibintangi oleh Jon Bernthal sebagai Frank Castle (The Punisher), Ben Barnes sebagai Billy Russo (Jigsaw), Ebon Moss-Bachrach sebagai David “Micro” Lieberman (Microchip), Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Paul Schulze sebagai Rawlins, Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman, dan Michael Nathanson sebagai Sam Stein.

Inilah sinopsis resmi dari Marvel’s The Punisher:

“Sambil menuntut balas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kematian istri dan anak-anaknya, Frank Castle (Jon Bernthal) mengungkap sebuah persekongkolan yang jauh lebih dalam dari pada dunia kejahatan kota New York. Sambal “mengarungi” kota sebagai The Punisher, ia harus menemukan kebenaran tentang ketidakadilan yang tidak hanya mempengaruhi keluarganya.”

Baca Juga:  Tobey Maguire dan Andrew Garfield Menjadi Nama Spesies Laba-Laba