Frances McDormand Bergabung dengan Proyek Godzilla vs. Kong

461

Proyek film Godzilla vs. Kong telah menambah lagi jajaran castnya. Dan tambahan terbaru mereka adalah seorang artis pemenang piala Oscar, Frances McDormand (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri). Menurut The Hashtag Show, McDormand akan mempunyai peran penting dalam lanjutan film “Monsterverse” milik Legendary Studios ini. Ia akan bergabung dengan Julian Dennison, Kyle Chandler dan Millie Bobby Brown.

Sebelumnya Legendary Pictures yang berpartner dengan Warner Bros. telah menemukan sutradara untuk film ini. Adalah sutradara film You’re Next dan Death Note Adam Wingard yang telah dipilih oleh mereka untuk mengarahkan mega proyek ini.

Baca Juga: Ini Dia 5 Film Keren Di Bulan Juli 2018

Pertempuran kedua raja monster tersebut akan melibatkan organisasi Monarch yang diperkenalkan pada film Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island. Organisasi ini akan “berperan” sebagai jembatan yang akan menghubungi pertemuan Kong dan Godzilla. Mega proyek yang untuk sementara diberi judul Godzilla vs Kong tersebut akan menciptakan sebuah universe baru mengenai kehadiran para monster-monster raksasa di Bumi.

Baca Juga:  Akhirnya Proses Produksi Top Gun 2 Resmi Bergulir