the new mutants

Fox Ungkap Kehadiran Demon Bear di Promo Terbaru The New Mutants

106

new mutants

20th Century Fox baru saja menghadirkan sebuah teaser promo dari film The New Mutants. Teaser baru dari film X-Men Universe bernuansa horor ini menampilkan kehadiran sosok Demon Bear. Gambar “Gif” dari promo ini memperlihatkan bekas cakaran di salju dan sebuah ukiran berbentuk beruang yang sedang tergeletak di atas salju.

Hal ini mengindikasikan kehadiran karakter antagonis di film ini, Demon Bear. Bagi Anda yang mengikuti komik The New Mutants, sosok ini muncul pertama kali pada tahun 1984. Asal muasal Demon Bear sampai saat ini masih misteirus dan ia digambarkan tercipta dari kekeatan mistis. Villain ini sering melakukan teror terhadap Dani Moonstar dan merupakan pembunuh orang tuanya.

Nature never nurtured. #NewMutants

A post shared by New Mutants (@newmutantsfilm) on

Baca Juga: Ini 5 Film Keren Yang Rilis Bulan Desember 2017

Sekedar informasi, The New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.

The New Mutants dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (Split, The Witch) sebagai Magik, Maisie Williams (Game of Thrones, Doctor Who) sebagai Wolfsbane, Charlie Heaton (Stranger Things, Shut In) sebagai Cannonball, dan Henry Zaga (13 Reasons Why) as Sunspot serta Blu Hunt (The Originals) yang akan memerankan sosok Danielle Moonstar. Mutan alien Warlock juga akan muncul dalam bentuk CGI. Rosario Dawson (Marvel’s Daredevil) juga akan bergabung untuk memerankan Dr. Cecilia Reyes yang merupakan seorang mutan yang akan menjadi mentor para karakter utam di film ini. Pemeran Storm di X-Men Apocalypse, Alexandra Shipp dirumorkan bergabung dengan proyek ini bersama dengan  James McAvoy sebagai profesor Xavier.

Film petualangan para mutan muda ini akan dirilis pada 13 April 2018.