murder on the orient express

Fox Rilis Trailer Perdana dan Poster dari Murder on the Orient Express

40

murder on the orient express

Pihak 20th Century fox baru saja merilis sebuah trailer perdana dan sebuah poster dari film remake Murder on the Orient Express. Poster sederhana tersebut menampilkan sebuah kereta api yang sedang berjalan di malam hari dan diramaikan oleh taburan nama-nama bintang tenar yang membintangi film ini. Dan trailernya sendiri membawa nuansa klasik penuh nostalgia di dalamnya. Klip ini disajikan melalui narasi karakter Hercule Poirot yang mencari pembunuh diantara deretan tersangka di atas kereta api.

murder on the orient express

Film adaptasi novel karya Agatha Christie ini akan dibintangi oleh Johnny Depp sebagai Ratchett, Michelle Pfeiffer sebagai Mrs. Hubbard dan Daisy Ridley sebagai Mary Debenham. Selain ketiga aktor dan aktris di atas, poyek Murder on the Orient Express juga dimeriahkan oleh Judi Dench yang berperan sebagai Princess Dragomiroff dari Rusia, Lucy Boynton yang berperan sebagai Countess Andrenyi, Tom Bateman sebagai Bouc, Derek Jacobi sebagai Masterman, Michael Pena sebagai Marquez, dan Leslie Odom Jr. sebagai Doctor Arbuthnot. Tidak lupa pula sang sutradara Kenneth Branagh berperan sebagai detektif terkenal Hercule Poirot serta Penelope Cruz sebagai Pilar Estravados dan Willem Dafoe sebagai Gerhard Hardman.

Baca Juga: Tom Holland Inginkan Salah Satu Aktor Ini Terlibat dalam Uncharted Movie

Michael Green yang menulis naskah sekuel dari Blade Runner akan menangani naskah proyek ini. Sedangkan Ridley Scott, Simon Kinberg, Mark Gordon, dan Branagh akan menjabat sebagai produser. Sebelumnya Angelina Jolie dirumorkan akan terlibat dalam proyek film yang juga merupakan remake film yang dirilis tahun 1974 ini.

Sedangkan film The Orient Express versi 1974 disutradarai oleh Sidney Lumet dan dibintangi oleh Albert Finney, Lauren Bacall, Ingrid Bergman, Jacqueline Bisset, Sean Connery, dan Anthony Perkins.