the gifted

Fox Rilis Trailer Baru Serial The Gifted

387

the gifted

Pihak Fox Television merilis lagi sebuah trailer baru dari serial dunia X-Men, The Gifted. Promo ini memberikan gambaran lebih mengenai kekuatan mutan dari anak-anak keluarga Struckers yang menjadi sentral dari cerita di serial ini. Dala mklip ini terlihat bagaimana suasana dansa di sebuah sekolah kemudian berubah menjadi adegan pelarian para mutan.

Baca Juga: Milla Jovovich akan Berperan Sebagai Villain di Hellboy: Rise of the Blood Queen

Serial yang diproduseri oleh Bryan Singer bersama dengan Matt Nix (Burn Notice) ini akan menghadirkan para aktor dan artis seperti Stephen Moyer, Amy Acker, Percy Hynes White, Sean Teale, Blair Redford, Jamie Chung sebagai mutan Blink, dan Natalie Alyn Lind sebagai mutan Polaris. Singer yang merupakan sutradara film X-Men ini juga dikabarkan akan menjadi sutradara dua episode awal serial ini.

The Gifted akan mengisahkan tentang orang tua (Moyer dan Acker)  yang memiliki anak-anak berkekuatan mutant. Mereka pun pergi keluar dari lingkungan dan pemerintah yang mengancam keselamatan mereka. Sampai akhirnya keluarga tersebut bergabung dengan jaringan rahasia para mutant dan berjuang bersama untuk terus bertahan hidup. Serial ini akan mulai mengudara pada tanggal 2 Oktober 2017.

Baca Juga:  Lihat Tampilan Pesawat Turkish Airlines ala Batman v Superman