MAZE RUNNER: THE DEATH CURE

Fox Rilis Promo Terbaru untuk Maze Runner: The Death Cure

29

MAZE RUNNER: THE DEATH CURE

20th Century Fox baru aja merilis sebuah klip dan poster unuk promo terbaru film Maze Runner: The Death Cure yang akan dirilis pada akhir bulan ini. Klipnya sendiri menampilkan sosok karakter yang diperankan oleh Ki Hong Lee sedang terjebak dalam lorong rahasia dan ia diburu oleh se-ekor monster laba-laba raksasa. Sedangkan posternya menampilkan  para pemeran utamanya dengan latar belakang kota yang diluasai oleh WCKD.

Disutradarai oleh Wes Ball, film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan Februari 2017 namun proses produksi terpaksa harus ditunda karena Dylan O’Brien yang memerankan Thomas menderita cedera parah akibat sebuah kecelakaan yang terjadi di lokasi pengambilan gambar. Proses produksin film ini dilanjutkan hampir setahun kemudian, setelah O’Brien pulih dan siap untuk menyelesaian seri terakhir saga ini.

dethc2

Baca Juga: Marvel Studios Rilis Klip Promo Baru dari Black Panther

Inilah sinopsis resmi dari Maze Runner: The Death Cure:

“In the epic finale to the Maze Runner saga, Thomas leads his group of escaped Gladers on their final and most dangerous mission yet. To save their friends, they must break into the legendary Last City, a WCKD-controlled labyrinth that may turn out to be the deadliest maze of all. Anyone who makes it out alive will get answers to the questions the Gladers have been asking since they first arrived in the maze.”

Selain O’Brien, film ini juga dibintangi oleh Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Giancarlo Esposito, Walton Goggins, Aidan Gillan, Patricia Clarkson, Rosa Salazar, Nathalie Emmanuel, Will Poulter, Ki Hong Lee, Jacob Lofland, dan Barry Pepper. Maze Runner: The Death Cure akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2018.