Kingsman2

Fox Memajukan Tanggal Rilis Kingsman: The Golden Circle

20

Kingsman2

Sekuel film spionase fenomenal Kingsman akan mengalami perubahan jadawal rilis. 20th Century Fox memindahkan jadwal rilis film yang berjudul Kingsman: The Golden Circle ini ke bulan September. Tepatnya seminggu lebih awal dari jadwal semula. Film ini tadinya akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2017 ini namun kemudian dimajukan menjadi tanggal 27 September. Mungkin ini merupakan berita yang cukup menggembirakan para penggemar berat kisah film perdananya.

Baca Juga: Kingsman 2 Akan Menghadirkan Adegan Deleted Scene Film Pertamanya

Sutradara film pertamanya Matthew Vaughn kembali mengarahkan sekuel ini, sedangkan Taron Egerton akan kembali berperan sebagai Gary “Eggsy” Unwin dan Colin Firth yang karakternya sudah meninggal di film pertama dirumorkan akan kembali bermain di sekuel ini dalam adegan flashback.

Pihak 20th Century Fox juga telah menentukan Juliane Moore sebagai artis yang akan memerankan karakter villain di film tersebut. Moore dikabarkan akan memerankan seorang tokoh penjahat bernama Poppy. Artis pemenang Oscar, Halle Berry juga digadang oleh pihak Fox untuk berperan sebagai pimpinan CIA dalam sekuel ini. Untuk latar belakang kisah film kedua ini nantinya akan menitik beratkan karakter Eggsy yang telah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat. Eggsy dan Merlin (Strong) dikisahkan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy (Moore).