Avengers-Infinity-War

Foto Set Avengers: Infinity War Hadirkan Armor Terbaru Iron Man

102

Avengers-Infinity-War

Seperti kita ketahui film terbaru para Avengers yang berjudul Infinity Wars sedang berlangsung proses shooting dan produksinya. Kini beberapa foto dari lokasi shooting sudah mulai beredar di dunia maya. Dan beberapa foto dari lokasi pengambilan gambar tersebut membuat para penggemar bertambah penasaran. Mungkin yang terbaru adalah penampakan sekilas armor baru yang akan digunakan oleh Tony Stark dalam film ini.

Foto armor yang sepertinya merupakan tipe Mark XLVIII hadir bersama foto dari Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange, Benedict Wong sebagai Wong, dan Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner. Semua foto tersebut terlihat dalam unggahan media sosial dari Film Feed.



Baca Juga: Lihat Tampang Ryuk, Sang Shinigami di Poster Film Death Note

Proses produksi kedua film Infinity War telah dimulai beberapa waktu yang lalu dengan mengambil lokasi di Atlanta, Georgia. Kedua film ini akan di produksi secara back-to-back. Rencananya film ini akan sepenuhnya dikerjakan dengan format IMAX ini.

Para penggemar akan dapat menyaksikan para superhero MCU di Infinity War, seperti Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) kembali beraksi. Menurut informasi yang beredar akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini.

Seperti kita ketahui musuh utama para Avengers di film ketiga ini adalah Thanos.  Thanos merupakan karakter yang sudah “mengintai” cukup lama di MCU hanya untuk menunggu saat yang tepat untuk menyerang dan menghancurkan segalanya. Sejak kemunculan perdananya di film Avengers, karakter ini sudah mencuri perhatian dan membuat para penggemar menebak tentang keterlibatannya di MCU. Infinity War sepertinya akan menjadi “sarana” sang Mad Titan untuk melepaskan kemarahannya.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 sedangkan Untitled Avengers Movie pada 3 Mei 2019.