marvel's inhumans

Foto Resmi Marvel’s Inhumans Tampilkan “Royal Family”

80

marvel's inhumans

Marvel Entertainment dan ABC baru saja merilis foto dan poster baru (via Entertainment Weekly) dari para karakter utama serial Marvel’s Inhumans. Tampak dalam foto tersebut para anggota “Royal Family” dari Inhumans sedang berpose dengan kostum kebanggaan mereka.

Pihak ABC berniat mengambil sudut pandang serial ini dari sisi pihak manusia dengan mengambil lokasi di Hawaii daripada kota atau tempat asal para Inhumans. Dengan hal ini kemungkinan untuk berinteraksi dengan karakter serial Marvel dari ABC lainnya mungkin dapat terjadi. Namun sayangnya pihak studio dan Marvel belum memberikan penjelasan mengenai keterkaitan dan hubungan serial ini dengan yang lain terutama dengan Agents of S.H.I.E.L.D.

inhumans
inhumans1

Serial Inhumans ini akan menghadirkan Anson Mount sebagai Black Bolt, Iwan Rheon sebagai Maximus, Serinda Swan sebagai Medusa, Ken Leung sebagai Karnak, Eme Ikwuakor sebagai Gorgon, Isabelle Cornish sebagai Crystal, Mike Moh sebagai Triton, Sonya Balmores sebagai Auran, Ellen Woglom  sebagai karakter misterius, dan karakter Lockjaw.

Dua episode perdana Inhumans akan disutradarai oleh Roel Reine. Meski diubah ke dalam format serial, Inhumans akan menyambangi layar IMAX sebelum menyentuh layar televisi di tahun 2017 ini. Melalui The Hollywood Reporter, Marvel mengungkapkan dari total keseluruhan delapan episode serial Inhumans, dua episode pertamanya akan rilis di lebih dari 1000 teater IMAX di 74 negara. Penayangan kedua episode ini kabarnya akan dilakukan selama dua minggu, mulai dari Hari Buruh Amerika tahun 2017 mendatang (Senin pertama pada bulan September).

Baca Juga: Poster Marvel’s Inhumans Berikan Nuansa Misterius

Dan bagi penggemar yang penasaran mengenai jalan cerita serial ini pihak ABC (via SpoilerTV) telah merilis sinopsis resminya.

“Setelah sebuah kelompok Inhumans terpecah dan terusir dari wilayah kekuasaan mereka akibat kudeta militer, mereka kemudian kabur ke Hawaii. Hubungan dan interaksi mereka dengan dunia luar serta munculnya sisi kemanusiaan mereka membuat kelompok Inhumans ini menyadari kemempuan mereka untuk meneyelamatkan diri dan dunia sekitar mereka bahkan dapat menyelamatkan kehancuran seluruh dunia.”

Dalam kisah komiknya, Inhumans merupakan ras dari sekelompok manusia berkekuatan super dengan kekuatan yang beragam dan tentunya luar biasa. Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam komik Marvel oleh Stan Lee dan Jack Kirby di tahun 1965. Serial terbarunya akan mengeksplorasi petualangan epik dari Black Bolt dan keluarganya yang belum pernah diceritakan sebelumnya.