Foto Perdana Bintang Stranger Things, Finn Wolfhard dalam Film Remake IT

178

Finn Wolfhard Film It

Setelah memunculkan foto perdana Pennywise dalam film remake IT, kini sejumlah foto terbaru mengenai proyek ini kembali hadir. Sang sutradara, Andrés Muschietti mengunggah beberapa foto yang diantaranya terdiri dari foto Finn Wolfhard dalam sebuah selebaran. Untuk lebih lengkapnya simak foto-foto di bawah ini.

Day one

A photo posted by Andy Muschietti (@andy_muschietti) on

Finn Wolfhard sendiri merupakan aktor muda yang bertalenta. Penampilannya dalam serial Stranger Things berhasil mencuri perhatian para penonton dan juga penggemar horror era 80an. Jika disandingkan dengan Stranger Things yang dikemas cukup mencekam, maka sepertinya film remake It bukanlah sesuatu yang berat bagi aktor muda ini.

Tentang Film It

Seperti yang kita ketahui film IT yang merupakan remake dari mini seri televisi berjudul sama kini sedang dalam proses pengerjaan. Pennywise pun akan kembali dengan wujud ‘menyeramkan’nya dengan arahan sutradara Andrés Muschietti. Film yang naskahnya ditulis oleh Gary Dauberman dan Chase Palmer ini juga menggaet aktor muda yang sedang naik daun, Bill Skarsgård untuk berperan sebagai sang karakter antagonis, Pennywise.

Baca Juga:  Trailer Doctor Strange akan Tayang Perdana di Acara Jimmy Kimmel Live

Beragam ekspektasi muncul terhadap film yang rencananya dirilis pada 8 September 2017 ini. Pennywise, iblis berwujud badut dalam novel It karangan Stephen King ini adalah ikon penting dalam perkembangan kisah horor dunia, terutama setelah mini serinya rilis yang meledak di pasaran. Mini seri dua episode yang meraih penghargaan Emmy Awards tersebut masih membekas dibenak banyak para penontonnya, bahkan tak sedikit juga yang merasa trauma dan takut berlebihan akan badut. Bermodalkan karakter sekuat Pennywise, jelas mudah untuk meraih minat penonton agar datang ke bioskop untuk menyaksikan film ini. Namun yang jadi pertimbangan adalah kualitas sang sutradara, Andrés Muschietti yang belum bisa dibilang sukses dengan film horor berjudul Mama tahun 2013 silam.

Layaknya reboot dari film populer, It bisa saja mendomplang kesuksesan dengan mudah jika mampu menyuguhkan banyak hal baru dibandingkan dengan versi mini serinya. Tapi ini juga berlaku sebaliknya, It dapat pula flop jika saja ekspektasi penonton tak terpenuhi setelah membandingkannya dengan versi mini seri yang begitu sukses menakuti para penonton.