Foto Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange

648

Benedict Cumberbacth saat ini sedang berada di Nepal untuk proses syuting film Doctor Strange. Prayush Khadka dalam akun Twitter-nya @technicalyright mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan proses syuting Doctor Strange. Dari foto tersebut juga terlihat Benedict Cumberbatch  tengah berada dalam sebuah set lokasi.


Meskipun foto tersebut tidak terlihat jelas, namun nampaknya Benedict Cumberbatch tidak sedang menggunakan kostum warna-warni milik Doctor Strange layaknya di komik. Benedict hanya terlihat menggunakan pakaian berwarna gelap seperti sedang melalui sebuah perjalanan. Penampilan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) ini diperkirakan ketika ia baru saja keluar dari profesinya  dalam dunia medis.
Mungkin foto yang blur ini diambil dari jarak yang lumayan jauh dan memang sifatnya tak resmi. Agar para Cumberbitch tidak semakin penasaran, semoga nantinya Marvel memberikan gambar resmi Doctor Strange dengan kualitas yang lebih baik.
Doctor Strange disutradarai oleh Scott Derrickson dengan  penulis Thomas Dean Donnely, Joshua Oppenheimer, dan Jon Spaihts. Film ini direncanakan rilis pada 4 November 2016 mendatang.
[UPDATE]
Foto terbaru Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange di lokasi shooting yang diambil dari The Katmandhu Post.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.