Final Trailer Live Action Bleach Hadirkan Aksi Seru dari Ichigo

949

Sebuah final trailer dari film live action Bleach telah dirilis oleh Warner Bros. Japan beberapa waktu yang lalu. Trailer ini memperkenalkan sosok Ichigo yang menjelma menjadi pemburu roh jahat yang disebut Hollow. Pertempuran seru tidak dapat dihindari dan masa lalu dari Ichigo juga sedikit diungkap dalam trailer berbahaa Jepang ini.

Live action Bleach ini akan menghadirkan Sōta Fukushi (Blade of the Immortal) sang tokoh utama, Ichigo Kurosaki serta Hana Sugisaki sebagai Rukia Kuchiki, MIYAVI sebagai Byakuya Kuchiki, Ryou Yoshizawa sebagai Uryuu Ishida, dan Taichi Saotome sebagai Renji Abarai. Sedangkan sutradaranya adalah Shinsuke Sato (Death Note: Light Up the New World). Mereka juga telah membuat akun Twitter resmi untuk film live action Bleach.

Baca Juga: Trailer Baru The Grinch Bawa Penonton Ke Petualangan Seru

Bleach (via Wikipedia) adalah serial manga yang dikarang oleh Tite Kubo yang merupakan mangaka dari Zombie Powder. Serial Bleach mulai diterbitkan sejak tahun 2001, dan semenjak penerbitannya, serial ini sudah diadaptasi menjadi sebuah serial anime, dua buah OVA (Original Video Animation), empat film layar lebar, dua musikal rock, dan beberapa judul permainan video. Kompilasi manga Bleach sudah terjual sebanyak 39 juta kopi di Jepang. Manga ini diserialkan dalam mingguan Shonen Jump.

Kisahnya bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut Hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo. Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai. Mereka berdua bertualang mencari dan melawan para hollow dan melaksanakan ritual konsou untuk para arwah gentayangan.

Baca Juga:  Ini Alasan David Ayer Memilih Killer Croc Dibanding King Shark di Suicide Squad

Live action Bleach akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2018 ini di wilayah Jepang dan sekitarnya.