Final Trailer Hunter Killer Janjikan Beragam Aksi Seru

724

Summit Premiere telah merilis sebuah final trailer dari film aksi perang Hunter Killer yang dibintangi oleh Gerard Butler. Seperti trailer terdahulu, kali ini mereka juga menghadirkan berbagai aksi dan adegan seru yang menegangkan. Tema mencegah perang yang lebih luas menjadi fokus dari trailer ini.

Selain Butler, film ini dibintangi juga oleh Gary Oldman (Darkest Hour), Gary Oldman (Darkest Hour), Common (John Wick: Chapter 2), Linda Cardellini (Avengers: Age of Ultron) dan Toby Stephens (Die Another Day).

Jauh di bawah Samudra Artik, kapten kapal selam Amerika, Joe Glass (Gerard Butler) sedang mencari sinyal kapal selam AS lain yang sedang dalam kesulitan namun kemudian ia menemukan sebuah kudeta terhadap Rusia yang dapat mengancam keamanan dunia. Glass harus mengirim kelompok elit Navy SEAL untuk menyelamatkan presiden Rusia yang diculik dan menyusup melalui perairan musuh untuk mencegah PD III.

Disutradarai oleh Donovan Marsh dengan naskah yang ditulis oleh Arne L. Schmidt dan Jamie Moss, Hunter Killer diadaptasi dari buku Firing Point yang ditulis oleh pensiunan perwira angkatan laut George Wallace dan penulis Don Keith. Proses produksi Hunter Killer juga didukung penuh oleh Angkatan Laut Amerika Serikat.

Hunter Killer akan tayang perdana pada tanggal 26 Oktober 2018.

Baca Juga:  Inilah Sineas yang Dipilih James Gunn Sebagai Sutradara The Batman