Final Trailer Deadpool 2 Tampilkan Lelucon Thanos dan DC Universe

7158

20th Century Fox telah merilis final trailer dari film Deadpool 2 yang penuh dengan berbagai adegan baru yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Salah satunya adalah dikenalkannya karakter Shatterstar yang diperankan oleh  Lewis Tan (Iron Fist).

Tidak hanya itu, bukan Deadpool namanya jika tidak melenceng dari alur promosi yang dilakukan olehnya. Ia kembali menyindir film DC Universe dan menyinggung nama Thanos ketika “berbincang” denan Cable (Josh Brolin). Selain trailer, Fox juga meluncurkan sebuah poster keren sebagai promo bersama dengan Dolby Cinema.

Baca Juga: Warner Bros. Rilis Foto Seram Dari Film The Nun

Disutradarai oleh David Leitch, Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.

Baca Juga:  Michelle Rodriguez Ternyata Masuk dalam Cast Alita: Battle Angel