transformers-the-last-knight kritik

Film Transformers Terbaru Mendapat Hujatan dari Kritikus

113

transformers-the-last-knight kritik

Seperti biasa sebelum perilisan untuk penonton umum , sebuah film Hollywood selalu mengadakan screening awal untuk para awak media. Hal yang sama juga terjadi pada film Transformers: The Last Knight. Setelah embargo review diangkat oleh pihak Paramount Pictures, penilaian tentang film ini mulai membanjiri dunia maya.

Namun film terbaru franchise Transformers ini tidak mendapatkan penilaian bagus dari para kritikus dan media setempat. Hampir sebagian besar dari mereka menghujat dan memberikan penialian buruk terhadap film yang di sutradarai oleh Michael Bay ini. Transformers: The Last Knight hanya mendapay nilai 12% di situs Rotten Tomatoes. Beberapa kutipan dari kritikus mengatakan bahwa film ini membuat otak serasa terbakar, ada pula yang mengatakan bahwa The Last Knight membuat sisi kemanusiaan semakin “bodoh.” Untuk lebih jelasnya pihak Entertainment Weekly memberikan rangkuman “hujatan” media terhadap film ini.

Baca Juga: Film The Mummy Mendapat Trailer Worst Review!

Transformers: The Last Knight menghadirkan kembali Michael Bay di kursi sutradara. Sedangkan untuk jajaran pemainnya, Mark Wahlberg akan kembali berperan sebagai Cade Yeager, wajah baru Isabela Moner (100 Things to Do Before High School, Growing Up Fisher) sebagai pemeran utama wanita film ini bernama Izabella. Kemudian ada Jerrod Carmichael (The Carmichael Show, Neighbors), Josh Duhamel sebagai Letkol Lennox, Tyrese Gibson sebagai Robert Epps, Stanley Tucci sebagai Joshua Joyce dan Sir Anthony Hopkins sebagai Sir Edmund Burton.

Naskah Transformers: The Last Knight ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man) bersama dengan Ken Nolan (Black Hawk Down). Cerita akan dilanjutkan dari kisah terakhir di Age of Extinction di mana Optimus dan pasukannya pergi mencari pencipta dari para Autobots dan Decepticons. Sejumlah robot yang cukup familiar akan kembali hadir dalam film kelima franchise Transformers ini seperti Optimus Prime, Bumblebee, Drift dan pendatang baru Sqweeks dari kelompok Autobots. Sedangkan Megatron, Barricade dan Onslaught dari kelompok Decepticons dipastikan akan muncul.

Film ini akan hadir pada tanggal 21 Juni 2017 ini.