Film One Day

Film Thailand, One Day akan Segera Tayang di Indonesia

227

Film One Day

Setelah sukses dengan film Hello Stranger dan Pee Mak, sutradara ternama asal Thailand yakni Banjong Pisanthanakun kembali mengeluarkan film terbarunya yang berjudul One Day. Film bergenre drama romance ini dibintangi oleh Ter- Chantavit Dhanasevi (Hormones, Coming Soon, Hello Stranger, ATM) dan Mew- NitthaJirayungyurn yang telah tampil di berbagai serial televisi. Ter- Chantavit Dhanasevi berperan sebagai Denchai sedangkan Mew- NitthaJirayungyurn berperan sebagai Nui.

Dikisahkan, Denchai merupakan pegawai IT berumur 30 tahun yang keberadaannya hanya diingat ketika rekan-rekannya mengalami masalah teknis. Ia merasa lebih seperti orang buangan setiap rekannya membutuhkan dia, bahkan dia pun tak ingat nama orang yang dibantunya tersebut.

Dunia Denchai yang membosankan akhirnya berubah ketika ia bertemu dengan Nui yang bekerja di bagian marketing, yang perlahan membuat dirinya terasa lebih berharga. Denchai lalu berharap agar Nui bisa menjadi pacarnya walau hanya sehari. Dalam sebuah acara kantor, Nui tak sengaja mengalami kecelakaan dan bangun dalam kondisi hilang ingatan. Uniknya, gangguan ingatan itu hanya akan berlangsung dalam satu hari saja.

Denchai kemudian berbohong kepada Nui, dan mengaku bahwa ia adalah pacarnya. Denchai lalu mengajak Nui berkeliling kota Hokkaido, dan menghabiskan waktu bersama. Akan kah Denchai mengorbankan segalanya demi pacar satu hari tersebut?

Film ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 15 September 2016 di CGV Blitz dan juga Cinemaxx.