Film Terbaru Todd Phillips Dibintangi Jonah Hill dan Miles Teller

312

arms-banner-12-31

Todd Phillips, sutradara trilogi The Hangover akan kembali mewarnai industri film Hollywood dengan film terbarunya yang dibintangi oleh Jonah Hill dan Miles Teller. Film ini akan menjadi film pertamanya sejak terakhir kali menyutradarai trilogi The Hangover di tahun 2013 silam. Melalui Entertainment Weekly, foto pertama dari film terbaru Todd Phillips ini dirilis secara resmi dengan memperlihatkan dua aktor utamanya. Awalnya film ini diberi judul Arms and the Dudes, namun sepertinya judul tersebut tak jadi digunakan setelah Entertainment Weekly menyebutnya dengan “The Untitled Todd Phillips Project”.

Film komedi ini dibuat berkisah dari tulisan Guy Lawson di Rolling Stone dengan judul “The Stoner Arms Dealer: How Two American Kids Became Big-Time Weapon Traders,” dengan tokoh Efraim Diveroll yang diperankan oleh Hill dan David Packouztwo yang diperankan oleh Teller. Mereka berdua adalah sepasang anak muda yang berhasil memenangkan kontrak bernilai $300 juta dari Pentagon untuk menyalurkan amunisi kepada sekutu Amerika Serikat di Afghanistan. Mereka berdua kemudian ditangkap dan didakwa dengan 71 tuduhan penipuan setelah kantor mereka digrebek oleh agen federal.

Saat diwawancarai oleh Entertainment Weekly, Hill mengatakan bahwa ini merupakan salah satu film tergila yang pernah ia bintangi

“It is one of the craziest movies I’ve ever been in — in a great way.”

Jonah Hill adalah aktor sering berperan dalam film besar seperti Django Unchained, The Wolf of Wallstreet, 21 Jump Street, dan yang terakhir adalah True Story.  Sedangkan Miles Teller adalah aktor muda yang sempat bersinar dalam film Whiplash meskipun kemudian terpuruk dalam film Fantastic 4. Teller juga pernah bermain dalam film lainnnya seperti Divergent, Insurgent, Two Night Stand, 21 & Over, dan The Awkward Moment. Dan sang sutradara Todd Phillips merupakan produser dari serial berjudul Limitless yang diangkat dari sebuah film berjudul sama.

Baca Juga:  HBO Rilis Teaser Perdana dari Serial Watchmen

Film Arms and the Dudes akan dirilis pada tanggal 19 Agustus 2016.

Baca juga: Jadwal Peredaran Film-Film Star Wars Mendatang